VOMITOLOGY Luncurkan Album Ecthoterm Butcher Architect

PURWOKERTO, indiegigsmedia.com - Unit Death Metal, VOMITOLOGY luncurkan album Ecthoterm Butcher Architect. "VOMITOLOGY adalah band beraliran death metal asal kota Purwokerto. Berdiri tepatnya tanggal 18 Februari 2014 oleh 4 orang yang sama-sama memiliki keinginan untuk berjuang bersama dan memperkenalkan scene Purwokerto Death Metal ke kancah lebih luas dengan karya-karya mereka. Dan konsep yang mereka usung adalah memfigurkan para psikopat  pembunuh-pembunuh berantai.. Ya, mereka sangat tertarik dengan keunikan figur-figur tersebut dan karena berkarya juga tidak perlu memperlihatkan muka atau jati diri mereka, itulah mengapa mereka membuat konsep bertopeng dan lirik yang mereka ciptakan menceritakan tentang kehidupan seorang psikopat dan juga beberapa diantaranya menceritakan kisah nyata kejadian pembunuhan sadis yang pernah ada." menurut press release yang mereka kirimkan ke indiegigsmedia.com belum lama ini. "Sebenarnya kami juga tidak langsung memiliki personil yang langsung terbentuk dari awal berdiri. Ada beberapa pergantian personil di posisi vokal dan bass, tetapi Vomitology adalah Vomitology, kami tetap terus berjalan dengan siapa pun yang ada dibalik topeng-topeng kami. Musik yang mempengaruhi kami adalah musik dari band-band seperti Abominable Putridity, Visceral Disgorge, Pantera dan Cerebral Effusion" tambah mereka.

VOMITOLOGY Luncurkan Album Ecthoterm Butcher Architect
Album Ecthoterm Butcher Architect diluncurkan melalui Limited blasting production dengan sajian special 11 track musik cadas ala VOMITOLOGY. "VOMITOLOGY - Ectotherms Butcher Architect ( CD ) Ready on store IDR.50.000 / 10$ Usd" ungkap Limited Blasting Production melalui akun fanpage mereka. 11 Track yang mereka kemas dalam Album Ecthoterm Butcher Architect adalah sebagai berikut :



  1. Psychological Mental Disfigurement

  2. Schizoaffective Delusion

  3. Sychomorph

  4. The Incision Of Silent

  5. 44 Days (Junko Furuta, 1988)

  6. Design Of Endless Lust

  7. Necrophilia

  8. Plain Face Killer

  9. Purification Surgery

  10. Embryonal Injected

  11. The Existance Of Perfectionism

"Hell-o guys ! CD Vomitolgy full album Ecthoterm butcher architect ready stock hari senin 7 November 2016 untuk wilayah purwokerto Dan sekitarnya. Dgn kuota terbatas yg mau booking silahkan kontak sekarang juga ke 081903072117 free ongkir untuk wilayah Purwokerto & banyumas. Sampai jumpa hari senin depan. * Packet bundle menyusul segera" tertulis info tersebut di fanpage VOMITOLOGY. Untuk kalian yang ingin memiliki Album Ecthoterm Butcher Architect, silakan contact langsung mereka melalui nomor yang tertera, atau juga melalui halaman www.facebook.com/vomitology .

Album Ecthoterm butcher architect

Posting Komentar

0 Komentar