Peluncuran Extended Play RISKTHEASTERISK yang Perdana

YOGYAKARTA, indiegismedia.com - Unit Rock Hardcore asal Yogyakarta, RISKTHEASTERISK akan segera meluncurkan EP ( Extended Play ) mereka yang berjudul "EAT US". Haterscares Gelar Peluncuran Extended Play RISKTHEASTERISK yang perdana, Jum'at (25/11/2016). Haterscares merupakan clothing company & dr.shoe "haterscares clothco & dr.shoes | Event Organizer | Dr.Shoes | Clothing Company & Merchandise | Artworker 📍Yogyakarta CP : 082324654269 📩 nohate999@gmail.com - www.haterscares.webs.com" tertulis di biografi instagram mereka @haterscares .


RISKTHEASTERISK tak sendirian dalam gelaran peluncuran EP mereka, beberapa band juga akan turut meramaikan gelaran tersebut.  Berikut ini adalah line-up yang akan meramaikan gelaran Peluncuran EP Perdana RISKTHEASTERISK :


@genocide_official (Yogyakarta)
@hatetomylustofficial (Depok)
@fornicarasofficial (Magelang)
@aprillostmarrie (Yogyakarta)
@klandestin.official (Magelang)
@summerfallsband (Semarang)
@sickboy_yk (Yogyakarta)
@avoidmorfeus_official (Surakarta)
@resistance_ykhc ( Yogyakarta )


Gelaran Peluncuran EP Perdana Risk The Asterisk akan lebih memanas dengan dua Master of Ceremony cantik jelita pemilik akun instagram @rarrawk + @ancillarisma , meraka siap memandu acara dan tentunya siap menyapa pengunjung dengan senyum manja mereka. Untuk info lebih lanjut tentang gelaran ini, silakan hubuni contact person yang sudah tertera.


Peluncuran Extended Play RISKTHEASTERISK

Posting Komentar

0 Komentar