Launching Video Clip Bernyanyi Perahu Karet

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit Reggae asal Yogyakarta, Perahu Karet telah menyelesaikan penggarapan video clip salah satu single baru mereka. Lagu dengan judul "Bernyanyi" telah selesai mereka garap dan akan launching pada hari Selasa (15/11/2016) mendatang di gelaran Indiego Liquid, Yogyakarta. Gelaran launching video clip Bernyanyi Perahu Karet tersebut akan diramaikan oleh beberapa musisi lain seperti REGAL "Reggae Ndugal", MAJESTY (ROCK N ROLL), DEWANTARA (ROCK), AGEROOTSK (REGGAE) dan tentunya PERAHU KARET.


"Mari kita Nyalakan api persaudaraan !!! >> Launching VIDEO CLIP @perahukaret_official <<, 15 November 2016 At LIQUID CAFE jl.magelang , Yogyakarta  Start : 21.00 s/d 00.00 Special Perform : - REGAL "Reggae Ndugal From JOGJAMAICA" - MAJESTY "Rock N Rool" - DEWANTARA ROCK - AGEROOTSK "Reggae" Free INVITATION. Info : 085743178151  download Lagu BERNYANYI : www.reverbnation.com/perahukaret "ungkap Tower Dewata melalui status facebooknya.


Untuk temen-temen yang ingin datang ke gelaran Launching Video Clip Bernyanyi Perahu Karet, silakan contact ke nomor yang ada, datang untuk menyaksikan penampilan band-band yang ikut mengisi gelaran tersebut dan tentunya untuk menyaksikan video clip perdana milik Perahu Karet.


Launching Video Clip Bernyanyi Perahu Karet

Posting Komentar

0 Komentar