Video Klip Jamphe Johnson NGEBLUR feat Helmy JAGOSTU

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit Rock 'N Roll kota pelajar, Yogyakarta, Jamphe Johnson baru saja mengunggah video klip terbaru di channel mereka Jamphe Johnson . Video klip Jamphe Johnson Ngeblur, kali ini ada yang berbeda, sedikit perubahan di lini depan, setelah mundurnya David sang vokalis belum lama ini. "Ngeblur ( Overdosis Sunrise ) adalah Satu dari beberapa lagu yang telah di rekam bersama Helmy Jagostu yang sementara mengisi kekosongan di lini depan Jamphe Johnson pasca mundurnya David." tulisan di deskripsi video klip Jamphe Johnson pada channel youtube mereka.
foto : www.jampherockband.com

Vokalis band yang cukup dikenal, Helmy Jagostu, menjadi warna baru di musik Rock 'N Roll Jamphe Johnson. Video klip Jamphe Johnson Ngeblur ( Overdosis Sunrise ) ini garapan Age Entertainment Studio, yang sebelumnya pernah bekerjasama dalam penggarapan video klip "Terbakar atau Dibakar." Jamphe Johnson menuliskan dalam situs official mereka "Helmy Komplit dengan Costum JAGOSTUnya saat pengambilan gambar untuk video klip terbaru Jamphe Johnson ini. Ini bermaksud mengangkat sebuah proses mem”frame”kan “Main bareng” nya Jamphe dan Helmy."

Lagu Ngeblur Jamphe Johnson ini bercerita tentang "si Pencari Nafkah", tema ini tergolong langka diangkat oleh Jamphe Johnson. "Karna memang Tema yang ditulis di lagu ini terhitung Tema yang langka diangkat menjadi lagu," ungkap Jamphe Johnson dalam situs mereka jampherockband.com . Langsung saja saksikan hasil video klip Jamphe Johnson Ngeblur, berikut



Posting Komentar

0 Komentar