Bocoran Album RISE You Go Away I'm Here

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - You Go Away I'm Here kembali memberi kabar tentang proses album perdana mereka yang bertajuk RISE. Setelah beberapa kali menggelar acara pengenalan album RISE, hingga pre-realease album di BOSHE VVIP Yogyakarta ( baca infonya disini ).

Kabar baik mereka luncurkan dalam format audio visual di channel youtube mereka You Go Away I'm Here . Sebuah unggahan berjudul "You Go Away I'm Here - Official Sneak Peek For 'Rise'" mereka unggah lengkap dengan deskripsi : An official short video as preview for our debut full-length album 'Rise' that will come out in early this year. Release by Flazh Record Yogyakarta goes through our official YouTube channels.

Bocoran album RISE ini bisa dinikmati walau hanya dalam waktu yang sangat singkat, setidaknya bisa menambah keyakinan kita semua untuk segera membeli Album RISE milik You Go Away I'm Here ini. Langsung saja mari simak video mereka :




Sedikit bocoran Album Rise You Go Away I'm Here, dalam album mereka, akan ada 10 lagu yang siap memanjakan telingga kalian, lagu-lagu tersebut adalah sebagai berikut :

Asian Tigers, Dat Ain't Hay
I'm Proud if I Wear Black Shirt By Milo Stuff
Retorika Asa (R.O.T.D)
Maryland's Breakdown-Van
This Ain't Goodbye : Just Peter Out!
Meretas Dalam Diam
Working Class Hero
Transcendental Phoenix
US Bear The Hurricane
W.A.R

Posting Komentar

0 Komentar