Bowie Pamit dari THDLS

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit Rock N Roll Yogyakarta, The Doel's belum lama membuat lagu dengan judul "Besok Resign". Hal ini justru terjadi pada gitaris The Doel's, Bowie pamit dari THDLS lewat video yang diunggah di channel THDLS . Pemilik akun @slinkybones , BOWIE WIDIPERMOKO mengungkapkan pernyataan mundurnya dia dari THDLS dalam sebuah video berjudul "RESIGN..."


foto dari IG : @slinkybones
"Menurut saya The Doel's itu ya keluarga, 2 tahun di The Doel's bukan waktu yang singkat dan sudah banyak ilmu yang saya punya, banyak pengalaman, banyak sedih bareng, seneng bareng, nesu-nesu bareng, pokoknya semua sudah ada. Saya tipikal orang yang susah ditebak, dan saya mengundurkan diri bukan sekedar mengundurkan diri, terus ngilang, terus habis itu ga ada kabar. Soalnya saya dulu di The Doel's diundang baik-baik jadi mengundurkan diri dengan baik-baik, jadi ga ada masalah antar personil habis ini, ga marahan, ga kerjasama bareng The Doel's bukan putus hubungan pertemanan. Saya sudah menganggap The Doel's sendiri seperti saudara, saya juga berharap habis ini kalau misalnya The Doel's InsyaAllah bakal booming, bakal manggung terus, saya justru malah seneng, soalnya saya telah menjadi bagian dari The Doel's selama dua tahun. Dan mungkin mas Dani bisa nerusin apa yang saya tuangkan di ide, semoga dia bisa menuangkan lebih banyak ide lagi, kedepannya semoga The Doel's lebih sukses," ungkap Bowie dalam video tersebut.

Untuk informasi lebih lengkap tentang mundurnya Bowie sang gitaris dari Band THDLS silakan simak video berikut ini :



THDLS mengunggah sebuah foto di instagram mereka dengan caption :

On bass:
1. Raditya destra. P 2012-2012
2. Epenn 2012-now
On vocal:
1.Rohmad nugroho 2012-2014
2. Dionisius ryan 2014-now
On guitar:
1. Adi susilo 2012-2014
2. Bowie widipermoko 2014-2017
3. Dani susatyo 2017 (born to lead and rhtym)
Posisi ini akan bertahan dan selalu mengalir. Karena THDLS masih ber empat! .
THDLS mencoba menuliskan nama-nama orang yang pernah menjadi bagian dari THDLS semenjak awal terbentuknya mereka hingga sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar