Intip Profil Musim Semi, Band Indie Pop Rock asal Bogor

BOGOR, indiegigsmedia.com - Unit Pop Rock asal kota Hujan ( Bogor ) yang memiliki identitas diri dengan nama Musim Semi, belum lama ini mengirimkan profile band kepada kami, indiegigsmedia.com melalui form yang pernah kami publikasikan sebelumnya ( cek disini ). Tentu kita  semua bertanya-tanya tentang nama Musim Semi, ada apa dibalik penggunaan nama tersebut ? "Nama Musim Semi sendiri kita pilih karena agar mudah diingat, dan kebetulan musim semi sendiri punya makna dimana alam sedang kembali rimbun, banyak hewan yang bangun dari hibernasi. Barangkali bisa dikatakan musim semi itu anugerah Tuhan bagi makhluk-makhluk hidup di bumi untuk memulai hidupnya kembali" ungkap mereka.

profil MusimSemi
Musim Semi terbentuk pada tanggal 16 Juni 2016 oleh lima muda mudi yaitu Ara Adlina pada vokal, Agip Prayoga pada gitar, Hardiyuan Azis pada drum, Andri Trian pada keyboard dan Jaka Sadewo pada bass. Hampir satu tahun berkarir mereka sudah menelurkan 3 lagu :  Far and High, Bertahan dan Salah yang kemungkinan akan masuk dalam EP. Mereka sedang menggarap EP yang rencana akan diberi judul 'a bit of goodness'  lagu Far and High sudah dipastikan masuk dalam EP a bit of goodness dan akan ada karya baru yang mereka suguhkan dalam EP tersebut. "Kalau lagunya nanti yang sudah pasti masuk lagu Far and High, lagu lain kami juga masih mempertimbangkan tapi kemungkinan besar 2 lagu itu juga masuk, rilis fisik sudah kami rencanakan kak, cuma kami masih cari waktu yang pas buat produksinya" ungkap Jaka bassis Musim Semi saat dihubungi tim indiegigsmedia.com via whatsapp belum lama ini.

Setiap pelaku musik atau kesenian yang memilih jalur indie ( independent ) tentunya punya harapan, begitu juga dengan Musim Semi, mereka juga punya harapan untuk jalur indie "semoga lebih banyak lagi masyarakat terutama kaum muda yang sadar akan musik musik yang bagus dan layak diapresiasi, kesadaran itu awal sebuah perubahan, tentunya dengan genre yang lebih beragam, jadi dari situ akan banyak lahir band band keren di Bogor yang mengusung aliran-aliran yang nggak Cuma itu-itu aja" ungkap mereka kepada indeigigsmedia.com .
logo Musimsemi


Untuk kalian semua yang tertarik dengan mereka, kalian bisa dekat denga mereka melalui akun-akun sosial media mereka sebagai berikut :



Posting Komentar

0 Komentar