Video Klip Gadis Tersenyum Nareswara

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Sebelumnya indiegigsmedia.com pernah membuat tulisan tentang Nareswara dengan judul "Kenalan sama Nareswara Yuk". Kali ini kabar baik datang dari mereka, mereka mengabarkan bahwasanya mereka resmi rilis video klip Gadis Tersenyum karyanya.
Foto : Kiriman dari NareSwara
Video klip lagu terbaru nya yang berjudul “Gadis Tersenyum” dirilis pada tanggal 17 Februari 2017. melalui channel youtubenya NareSwara Official.“Gadis Tersenyum” sendiri merupakan lagu single terbaru Nareswara yang sebelumnya sudah dirilis secara digital pada 4 Oktober 2016 lalu. 
Bagi teman-teman semua, pasti banyak yang terpikat dengan model video klip Gadis Tersenyum NareSwara, siapakah dia ? "Proses syuting video ini berlangsung pada tiga tempat yaitu di Cafe Black Circus Jogja, Taman Universitas Gadjah Mada, dan Kamar Kos. Dalam video ini Nareswara berhasil menggandeng Ika Purpitasari (Duta Wisata Kab. Wonogiri tahun 2016) sebagai tokoh utama Gadis (pengunjung cafe) dan Febry Nareswara sendiri sebagai pekerja cafe. Untuk konsepnya, video ini cenderung memakai perpaduan nuansa modern dan klasik ditandai dengan tempat dan properti yang dipakai, salah satunya adalah mengenakan baju batik kota Wonogiri. Alasana saya menggunakan batik Wonogiri adalah “Ya,,, mungkin saya sudah tidak berdomisili di Wonogiri lagi, tetapi saya mencoba membantu agar batik Wonogiri dapat ter expose dan dikenal banyak masyarakat sehingga mampu bersaing dengan batik-batik di daerah lain, dan dalam video klip yang hampir 75 % berlokasi di cafe ini kan juga bisa dibilang kekinian ? Nah, saya kira ini bukan suatu masalah untuk memasukan unsur batik, bagaimana pun itu tergantung cara kita menyajikannya" ungkap Febry NareSwara kepada indiegigsmedia.com belum lama ini.

Lagu Gadis Tersenyu NareSwara ini adalah hasil dari pengalaman pribadi Ferbry NareSwara yang kemudian dia tulis menjadi lirik dan divisualisasikan lewat video klip terbarunya. "Saat kita mempunyai masalah, baik itu masalah keluarga, sekolah, pekerjaan atau pun masalah yang lain mungkin sebagian orang akan mengurung diri dan merasa terbebani namun ada sebagian  orang juga membuka hati mencari hal baru untuk menghibur dan mengurangi beban pikirannya. Hingga saya ceritakan dalam video klip itu, saat saya bekerja di sebuah cafe dan mendapatkan teguran dari Manager cafe karena terlambat masuk, di situ saya merasa ada beban takut di pecat, takut gak di gaji dan sebaginya, tetapi saat saya menyadari kesalahan saya dan tetap bekerja sebagai mana mestinya dengan waktu yang sama datanglah wanita yang berkunjung ke cafe, begitu saya memandangnya terasa bahwa hal ini ada yang berbeda, saya seperti ada rasa dengan wanita itu, mulai dari dia tersenyum sampai menyapa pun saya merasa ayem dan lebih semangat bekerja lagi. Atas dasar cerita lagu tersebut, akirnya menginspirasi saya untuk membuat tema video klip itu" ungkap Febry NareSwara menceritakan ide pembuatan lagu dan video klip Gadis Tersenyum.

Agar tidak penasaran dengan lagu dan video klip Gadis Tersenyum NareSwara, silakan simak langsung video berdurasi empat menit lebih lima belas detik berikut ini :

Posting Komentar

0 Komentar