You Go Away I'm Here Make Some Rise Tour 2017

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - You Go Away I'm Here ( YGAIH ) setelah sukses luncurkan album perdananya bertajuk RISE, kini mereka akan menggelar tour bertajuk "YGAIH MAKE SOME RISE TOUR 17". Gelaran dengan tajuk “Make Some Rise” ini disadur dari penggalan lirik single perdana mereka yang berjudul “Asian Tigers, Dat Ain’t Hay” , pun syarat akan makna dari album mereka secara representatif. Dalam tour ini mereka tidaklah sendiri, dengan menggandeng Listen Of Disney unit pop-punk asal Purbalingga yang telah bertransplantasi menjadi LODPUNK, semangat akan rasa bangkit semakin menjadi-jadi.
flyaer kiriman YGAIHPUNK
Dalam tour MAKE SOME RISE TOUR 17 ini mereka belum mengabarkan kota mana saja yang akan disinggahi dan belum juga mengabarkan juga kapan waktu yang pasti, hanya saja mereka sudah memberi sedikit bocoran bahwa kurang lebih akan ada 10 titik yang akan mereka singgahi. "Tour akan tersebar di 10 titik pulau Jawa, pulau tersebut memang masih dirasa empuk sebagai lahan invasi kami. Konsep yang akan kami tawarkan ialah dengan mengadakan 2 sesi acara di setiap kota, yaitu acara diskusi atau bedah karya dan fullset band di lahan atau ruang yang sempit" ungkap YGAIH dalam kiriman press release kepada tim indeigigsmedia.com belum lama ini.

YGAIH dan LODPUNK juga memberi kesempatan kepada temen-temen di luar Banjarnegara & Purbalingga untuk berpartisipasi, menjadi bagian dari rangkaian Make Some Rise Tour 17 ini, mungkin ingin kota kalian dikunjungi YGAIH dan LODPUNK, silakan bisa menghubungi contact +6281229826002 atau juga dapat melalui akun sosial media mereka.

flayaer info akun sosial media ygaih



Posting Komentar

0 Komentar