Loro Ati Sebagai Single Perayaan Patah Hati oleh Didin Corniawan

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Belakangan ini banyak sekali bermunculan musisi yang memulai karir melalui platform milik google yaitu youtube. Salah satunya adalah Didin Corniawan yang berasal dari Negeri Atas Awan, Dieng. Proyek solo Didin Corniawan dimulai dari satu tahun yang lalu di panggung Dieng Culture Festival yang akhirnya mulai menekuni youtube cover di kanal youtubenya Didin Corniawan.

Loro Ati Didin Corniawan
Loro Ati Didin Corniawan

Setelah rutin membawakan lagu-lagu cover, kini mulai mencoba membawakan karya baru hasil dari tulisan (lirik) Danang Suryono. Sebuah kisah berapa sakitnya hati yang berjuang dan nihil hasilnya merupakan pengalaman pribadi si penulis lirik berjudul "Loro Ati" tersebut. 

Proyek solo Didin Corniawan di single perdananya berjudul "Loro Ati" ini diproduksi di bulan mei 2020 yang sudah rilis di beberapa platform digital per tanggal 1 Juni 2020. Single Loro Ati - Didin Corniawan ini diproduksi oleh RD Records (Batur, Banjarnegara).

Untuk mendengarkan lagu Loro Ati bisa klik di beberapa link berikut:
Spotify
Joox
Itunes
Dezzer
Tiktok
Youtube

Video klip lagu Loro Ati kabarnya sedang digarap yang tentunya akan segera rilis dalam waktu dekat. Untuk sementara waktu dapat dinikmati video lirik di kanal youtube Didin Corniawan berikut ini:


Lirik Lagu Loro Ati - Didin Corniawan:

Crito iki emoh tak baleni
Perih rasane setengah mati
Loro seng tak roso
Tembus tekan dodo
Akhire ora tak songko

Aku sibuk golek sangu
Kowe golek penggantiku

Reff
Loro..loro atiku
Yen aku kelingan seng mbiyen mbiyen
Tak rewangi turut ndalan
Sedino mangan pisan
Malah kowe..mantenan
Karo uwong liyo
Uripku kok le nelongso
Remuk tenan atiku
Yen aku kelingan
Seng mbiyen mbiyen

Untuk kalian yang punya info terbaru terkait single, album, video klip atau karya baru apapun bisa hubungi tim indiegigs media untuk kami muat di blog www.indiegigsmedia.com, untuk kerjasama event (media partner) juga bisa. Kami tunggu kerjasamanya, terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar