Dying Persembahan Wahyu Rammadhani feat. Oktanadhya Defa

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Suntuk dengan proyek musik dalam format band, Wahyu Rammadhani memutuskan untuk memulai proyek musik solonya sejak Oktober 2019. Setelah sukses rilis extended play bertajuk "Never Forget Never Forgive" di beberapa platform digital, kini Wahyu Rammadhani merilis single berjudul "Dying". Sebuah lagu yang bercerita tentang kisah percintaan yang kurang tepat atau bisa dibilang salah mencintai orang ini menjadi single yang nantinya akan masuk dalam album yang sedang digarap Wahyu Rammadhani.

dying wahyu ramadhani feat oktanadhya defa

Dying dengan karakter lagu yang cukup mendayu dibawakan oleh Wahyu Rammadhani dengan menggandeng penyanyi asal Banjarnegara bernama Oktanadhya Defa. "Dengan tipe suara yang seperti itu, saya rasa Defa cocok menyanyikan dying mas dan ternyata bener, ngena. Dan sudah dari dulu jatuh hati dengan karakter suara Defa, mungkin sejak 2016 an, kemudian tercipalah lagu Dying di tahun 2017, baru eksekusi tahun 2020" ungkap Wahyu Rammadhani saat dihubungi tim indiegigsmedia.com via whatsapp.

Tak tanggung-tanggung, single berjudul Dying ini di rilis sekaligus dengan visual yang digarap oleh Fortunate Film. Video berdurasi 4 menit lebih 25 detik sudah bisa di nikmati di kanal youtube Wahyu Rammadhani. Video garapan Verry Wyzardyarto, script writter Samsul Huda (Initial H), Cameraman: Verry Wyzardyarto, Alfiyan Baharudin bersama timnya yaitu Mufidulloh, Barkahiwak sukses dikerjakan lengkap dengan dokumentasi proses pembuatannya (behind the scene). Untuk proses rekaman, mixing hingga Mastering, lagu Dying dikerjakan di salah satu studio rekaman di Banjarnegara yaitu Baraindie yang dieksekusi langsung oleh Abuz Potensio.


"Menurut Defa, lagunya bagus. Dari dengar petikan gitarnya aja udah menghipnotis banget, liriknya juga nggerus sekali. Sempat nangis juga pas rekaman lagu ini, tp Defa emang melow bgt sih anaknya 😂" ungkap Defa saat ditanya tentang proses rekaman lagu Dying, via whatsapp.

Lirik lagu Dying Wahyu Rammadhani feat. Oktanadhya Defa:
I don't know what to do after you left me
Just lying on the bed with all I have done
I just want us to meet
To prove that I was right
To prove that I was fine

So, we can't be forever
Everytime I secretly hope you have the same
So, is this wrong to falling in love?
Oh baby, reach out my hand

Getting heartache, over again
I'm just confusing with my head
Spill another wine, over again
I'm just disgusting with my self

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan berjudul Dying Persembahan Wahyu Rammadhani feat. Oktanadhya DefaUntuk kalian yang punya info terbaru terkait single, album, video klip atau karya baru apapun bisa hubungi tim indiegigs media untuk kami muat di blog www.indiegigsmedia.com, untuk kerjasama event (media partner) juga bisa. Kami tunggu kerjasamanya, terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar