Moses, Single Terbaru Nona Sepatu Kaca

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Sebuah proyek musik alternatif yang beranggotakan 5 orang ini awalnya merupakan proyek duo, sebut saja mereka Nona Sepatu Kaca atau yang bisa disingkat dengan NSK. Menurut mereka, lagu baru yang berjudul "Moses" cukup relevan untuk dirilis ditengah bulan suci ramadhan dan ditengah pandemi virus Covid19.

"Lagu “Moses” terinspirasi dari cerita tentang diutusnya seorang Nabi bernama Musa kepada kaumnya (bani Israil), hingga memberikan perubahan besar terhadap kehidupan mereka, dan menyelamatkan mereka dari kejamnya pemimpin mereka di masa itu (eksodus). Musa adalah tokoh dalam Al-Qur'an, Alkitab, dan Tanakh. Dia merupakan sosok yang sangat dihormati dan dikenal dalam agama-agama Abrahamik. Bersama Harun, Musa dikenal sebagai seorang pemimpin dan nabi yang membebaskan Bani Israil dari perbudakan di Mesir" tulis mereka di press release yang dikirim ke redaksi indiegigsmedia.com via e-mail.

Artwork Moses Nona Sepatu Kaca
Artwork Moses Nona Sepatu Kaca

Moses sebagai karya perdana Nona Sepatu Kaca di tahun 2020 ini, rencananya single ini menjadi pembuka di debut album mereka. Terkait lagu berjudul "Moses" ini, tentu ada pesan yang ingin mereka sampaikan kepada pendengarnya. “Dalam kondisi seperti ini, kita juga bisa men-teladani sifat-sifat positif dari cerita tentangMusa, agar bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita sekarang, semoga dengan bersabar dan berserah hati, kita bisa melalui pandemi ini.” ungkap Donata sang vokalis Nona Sepatu kaca.

Lagu berjudul Moses ini ditulis oleh Gabrez. Dari informasi yang kami dapat si penulis lirik Moses ini berpendapat bahwa: “Nama Musa tidak secara eksplisit ada di lirik lagu ini, secara lirik, lagu ini mengambil diksi yang lebih luas, sehingga karakter yang ada didalamnya bisa digantikan dengan siapapun yang pantas, hanya saja secara pembuatan, lagu ini memang terinspirasi dari cerita Musa”

Lagu “Moses” dengan format video lirik akan dirilis pada Sabtu, 16 mei 2020 di kanal youtube Nona Sepatu Kaca, dan selanjutnya juga dirilis di platform digital dan IGTV beberapa waktu setelah rilis di kanal youtube tersebut. NSK berharap, lagu “Moses” dapat memberikan impact positif dan proses menuju album bisa semakin dekat dan lancar. Untuk lebih dekat dengan Nona Sepatu Kaca bisa ikuti instagram @nonasepatukaca dan twitter @nonasepatukaca.

logo nona sepatu kaca
logo nona sepatu kaca


Untuk menikmati lagu Moses dari Nona Sepatu Kaca beserta liriknya bisa di simak di sini:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan berjudul Moses, Single Terbaru Nona Sepatu KacaUntuk kalian yang punya info terbaru terkait single, album, video klip atau karya baru apapun bisa hubungi tim indiegigs media untuk kami muat di blog www.indiegigsmedia.com, untuk kerjasama event (media partner) juga bisa. Kami tunggu kerjasamanya, terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar