Ruang Fiksi Launching Album Jaga Semangat

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Ruang Fiksi, band pendatang baru yang cukup fenomenal dengan munculnya ke permukaan dengan album perdananya "Jaga Semangat" yang sudah rilis beberapa bulan yang lalu, akhirnya akan menggelar sebuah gelaran launching albumnya. Sebuah gelaran yang digarap oleh tim Ruang Fiksi dengan menggandeng Historia Cafe sebagai tempat diselenggarakannya gelaran tersebut, yaitu pada hari Sabtu ( 21/04/2017) mulai pukul 19:00 wib hingga pukul 23:00 wib. 

Dalam gelaran lauching album Jaga Semangat, Ruang Fiksi mengajak beberapa nama untuk memeriahkan gelaran tersebut, diantaranya adalah Senandung Harmony, Fanny Eka, Della Obby, Yoneta Fanny, Aksara Java Rock dan beberapa band regist yang belum diumumkan hingga tulisan ini kami buat.


Dalam gelaran Launching Album Jaga Semangat Ruang Fiksi, akan ada juga penjualan rilisan fisik album mereka, jadi siapkan uang saku lebih untuk jajan rilisan fisik di gelaran tersebut. Untuk informasi harga dan lain-lain bisa langsung pantau linimasa mereka di instagram @ruang.fiksi . Catat dan agendakan untuk hadir dalam gelaran bahagia Ruang Fiksi, selamat mengapresiasi dan selalu dukung pergerakan musik-musik indie di sekitar kita.

Posting Komentar

0 Komentar