Karnamereka Rayakan Ulang Tahun dan Rilis Single Bersamamu

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Momen peringatan hari ulang tahun adalah sebuah kebahagian, begitu juga dengan band Yogyakarta satu ini, mereka adalah "Karnamereka", yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 7 tepat pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus kemarin. Di peringatan ulang tahunnya, Karnamereka luncurkan satu single baru berjudul "Bersamamu" yang sudah bisa kita nikmati bersama dalam sebuah video lirik yang diunggah di official channel karnamereka yaitu di KarnamerekaTV , berikut videonya :

Single Bersamamu Karnamereka diciptakan oleh  Rolan, drummer dari Karnamereka yang bercerita tentang pertemanan. "Judul singlenya Bersamamu, yang jadi spesial dari lagu ini adalah karena lagu ditulis oleh drummer kami, Rolan. Lagu ini bercerita tentang pertemanan, latar belakangnya rolan dan saya pondasi dari band ini" ungkap Herda Vokalis Karnamereka saat dihubungi indiegigsmedia.com beberapa hari lalu.

Tidak hanya rilis di channel youtube, single Bersamamu Karnamereka juga tersedia di beberapa media seperti spotify dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkap dan jelasnya langsung hubungi mereka melalui akun instagram @karnamereka_band

Posting Komentar

0 Komentar