Fornicaras Luncurkan Music Video Berjudul MARIA

MAGELANG, indiegigsmedia.com - Distorsi yang dibawakan Fornicaras menyita perhatian indera pendengaran lengkap dengan tampilan visual di music video terbarunya berjudul MARIA. Satu lagu yang diambil dari album mereka bertajuk Persona ini adalah urutan nomor delapan di album tersebut. Video MARIA ini merupakan video ke empat dari album Persona yang berhasil mereka rilis melalui kanal youtubenya FORNICARAS.
fornicaras png
logo FORNICARAS


Tentang Fornicaras

Fornicaras, salah satu band lokal Magelang yang masih menjaga eksistensinya sejak tahun 2013. Formasi mereka sekarang adalah Hilman pada vocal, Fadel di Lead Guitar, Fany di Rhytm, Clean Vocal, Benandri di Bass, dan Dodok pada drum. Enam tahun perjalanan mereka tentunya sudah banyak pengalaman baik crowd panggung, cerita proses rekaman, lalu kerja keras tim publikasi, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan datangnya kiriman e-mail ke redaksi indiegigsmedia.com yang mereka kirim 18 September 2019, yaitu press release music video terbaru mereka, MARIA.

band indie magelang
player FORNICARAS

DISCOGRAPHY

Setelah perjalanan enam tahun mereka, beberapa karya sudah mereka hasilkan sejak 2014. Beberapa hasil karya Fornicaras yang sudah berhasil menemani perjalanan bermusik mereka adalah sebagai berikut:

UNVORSUM EP - 2014
Salvation (Single) - 2014
Garuda ( Single ) - 2015
Remorse ( Single ) - 2015
Gagak (Bloodydie Cover) - 2015
Imperious (Helliance Compilation vol.1) -2016
Berserker ( Single ) - 2017
Immortal ( Single ) – 2018
PERSONA (FULL LP) - 2019


Music Video MARIA

Fornicaras berkolaborasi dengan Asep, ex- gitaris/clean vocal band metalcore jakarta Sequel of Sunday untuk mengisi lini reffrain lagu MARIA. Diperkenalkan dalam acara screening sederhana yang diadakan hari jumat(6/9/2019) di vibrant house magelang,video klip ini dikemas berbeda, dengan unsur 3d serta elemen lain yang masih jarang digunakan pada mv band lokal. Videoklip tersebut sudah bisa dinikmati via youtube sejak rabu kemarin (11/9/2019).

"Lagu ini sendiri bercerita tentang sosok ibu yang terpaksa harus terpisah jarak dari anaknya dikarenakan perang yang tak kunjung usai, bahwa hal paling menyakitkan seorang ibu, adalah terpisah dari anaknya, dan anak adalah yang paling berharga baginya. tidak peduli baik atau tidaknya kita dimata orang lain" tulis Fornicaras melalui press release yang mereka kirim.



Posting Komentar

0 Komentar