Indiegigs Media Lahir di World Wide Web

Indiegigs Media kini muncul ke dunia maya (internet) dengan domain www.indiegigsmedia.com . Dengan munculnya website ini, semoga bisa semakin menambah informasi tentang perkembangan pergerakan arus indie di Banjarnegara dan sekitarnya.

Dengan tujuan membantu publikasi pergerakan arus indie di Banjarnegara dan sekitarnya, indiegigs media hadir sebagai media partner dan media informasi. Semoga akan banyak tanggapan positif dari teman-teman indie di Banjarnegara dan sekitarnya, agar indiegigs media bisa berkembang dan bisa selalu support dengan arus indie yang selalu punya semangar berkarya.
logo indiegigsmedia.png
logo indiegigsmedia.com


Indiegigs media akan memperbaharui konten-konten baik dari sisi teks, maupun dari audio visual seperti gambar dan video. Kami juga berencana akan aktif di akun youtube kami, mencoba memberikan konten segar seputar arus indie di Banjarnegara dan sekitarnya.

Bagaimana band indie / komunitas ingin masuk di website ?
Untuk kalian teman-teman indie yang punya info, punya band indie yang ingin masuk ke website indiegigsmedia.com , caranya mudah, silakan contact kami, silakan cek laman CONTACT untuk bisa berinteraksi dengan indiegigsmedia.com .

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Nice Landing pages bud. Watch this video on how to send 10k emails for free to grow your business: https://www.youtube.com/watch?v=aYsDlIcF5tI -- Enjoy it!

    BalasHapus
  2. Reading your content is pure pleasure for me, it deserves to go viral,
    you need some initial traffic only. If you want to
    know how to get it search for: blackhatworrens strategies

    BalasHapus