RISE ALBUM INTRODUCTIONS II

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Unit Punk Banjarnegara, You Go Away I'm Here (YGAIH PUNK) kembali membuat sosial media ramai dengan flayer khas bergambar pizza full warna. Setelah sukses menggelar acara pengenalan album RISE di Historia Cafe, mereka tak kapok untuk menggarap event keduanya sebagai media pengenalan album RISE kepada masyarakat Banjarnegara pada khususnya. Gelaran pengenalan album RISE yang kedua ini akan dilaksanakan di dekat alun-alun Kota Banjarnegara (Sabtu, 29 Oktober 2016), EPIC KITCHEN lah sebagai tempat yang mereka pilih untuk event ini. Jika kalian mengikuti mereka di instagram, YGAIH Punk pernah mengunggah sebuah foto dengan gambar 4 orang personil dan bertuliskan EPIC PROJECT SPACE + : RISE ALBUM INTRODUCTIONS II  - N E  X T M O N T H - . Kemudian dengan caption yang cukup menarik yaitu :




“Seperti halnya California, Texas, New Jersey, dan beberapa negara bagian Amerika. Dengan ruang sempit dan dihiasi fashion ala anak – anak scene underground seperti Punk, Hardcore, atau bahkan Skinhead. Mereka beradu saling menginjak, saling menghantam di dalam lingkaran moshpit, diantara raungan musik yang menghujam. Pada akhirnya memar adalah bagian paling menyenangkan juga tanda perpisahan yang berkesan sepanjang waktu kala itu.
Suasana tersebut mencoba kami tawarkan di tengah banyaknya pertunjukan musik yang hanya berani main rapi dan aman. Ini pilihan! Jika kalian berkehendak untuk mengikuti pilihan kami, mari bersenang-senang dan selesaikan!”



Akan ada penampilan dari MYDEADBODY (Banjarnegara), ATOMIC N’ APOLLO (Yogyakarta), GO TO TOILET (Purwokerto) , dan juga YOU GO AWAY I’M HERE yang merangkap sebagai pengisi diskusi. “Terinspirasi kegiatan yang dilakukan salah satu influence saya, yaitu Homicide yang pernah menggelar pameran dan diskusi dalam acara  The Nekrophone Traces: Arsip, Manuskrip, dan Dokumentasi Homicide, mungkin acara RISE ALBUM INTRODUCTIONS II sedikit banyak terinspirasi dari situ" ungkap Boby kepada indiegigsmedia.com .


Akan menjadi hari yang sangat spesial jika kalian bisa datang ke gelaran RISE ALBUM INTRODUCTIONS II  karena akan ada Pembukaan Pre-Order Box of Debut Full-Length Album ‘Rise’ dengan harga special (Khusus pada saat acara berlangsung). Silakan datang untuk mengapresiasi pergerakan teman-teman YGAIH Punk, event ini digelar GRATIS, seperti halnya udara yang dibagikan Tuhan kepada umat-Nya. Terima kasih kepada teman-teman You Go Away I'm Here yang sudah mengajak indiegigsmedia.com sebagai media partner event RISE ALBUM INTRODUCING II, semoga hubungan baik selalu terjaga.


RISE ALBUM INTRODUCING II

Posting Komentar

0 Komentar