Submit Profile Band Kalian di indiegismedia.com (GRATIS)


website untuk promo profil band
Sumbit Profil Band Kalian ke www.indiegigsmedia.com

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Apakah kalian punya band ? jika kalian punya band, apa kalian ingin profil band kalian dilihat banyak orang ? jika itu yang kalian inginkan, tepat sekali kalian sudah mau membaca tulisan ini. Indiegigsmedia.com akan selalu berupaya membantu teman-teman indie yang mau bergerak, mau berjuang. Tentunya kami membantu semampu kami, disini kami ingin menawarkan kepada band-band indie di Banjarnegara dan sekitarnya, silakan tuliskan profile band kalian melalui form yang telah kami siapkan klik disini . Dengan mengisi form tersebut, kami akan mereview profile band kalian, kemudian selanjutnya akan kami tulis profile band kalian di website indiegigsmedia.com ini. Isi form tersebut dengan jelas, lengkap dan informatif, agar bisa menjadi akses pembaca ke band kalian. Semakin baik konten band yang dituliskan, tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak yang penasaran dengan band kalian.

Indiegigsmedia.com tidak hanya mereview band-band saja, kami juga akan mereview beberapa komunitas yang akan kami coba temui satu persatu, kami lakukan wawancara. Untuk band, juga kami akan adakan wawancara, menurut kemampuan kami, dikarenakan kendala waktu yang tidak bisa di atur sesuai kehendak. Untuk itu, kami coba tawarkan intterview online dengan menuliskan beberapa pertanyaan yang sudah kami buat dalam form yang terdapat pada link di atas.

Untuk band-band indie di Banjarnegara dan sekitarnya, mohon sekiranya mau membantu menyebarkan info ini, agar semua band-band indie di Banjarnegara dan sekitarnya bisa punya kesempatan sama seperti band kalian. Bisa kami publish di indigigsmedia.com dan bisa bergerak bersinergi bersama membangun skema musik indie di Banjarnegara dan sekitarnya.

Posting Komentar

0 Komentar