Karna Mereka Siapkan Album Ketiga

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Band bentukan tahun 2010 dengan nama 'Karna Mereka" telah sukses meluncurkan 2 album yaitu Album Perdana berjudul "Let's Start Here" tahun 2014 dan Album Kedua Holahope tahun 2015. Formasi Karna Mereka yaitu Candra pada Bass, Heroreda pada gitar & vokal, kemudian Rolan Pada Drum menjadi formasi yang solid untuk proses album ketiga mereka. Tak ketinggalan juga satu nama Penot pada gitar yang statutsnya adalah additional guitar pada formasi Karna Mereka.

Karna Mereka mengabarkan sebuah kabar baik dimana mereka akan serius menggarap album ketiganya di tahun 2017 ini. "Rencana ada, di tahun 2017 ini, Album ke-3 kami produksi, masih di tempat yang sama, di Flazh Records Jogja, ada 7 lagu, untuk kapan rilisnya ? semoga segera, doakan saja yang terbaik" ungkap Herda gitaris & vokalis Karna Mereka saat dihubungi indiegigsmedia.com belum lama ini.

foto : twitter @karnamereka_ofc
Untuk album ketiga mereka, mari doakan bersama, siapkan bentuk apresiasi dengan cara kalian masing-masing, bisa dengan datang ke panggung membeli tiket, bisa membeli album atau merchandise mereka, semua bentuk apresiasi menjadi semangat untuk para musisi. Untuk teman-teman yang belum kenal dengan 'Karna Mereka' silakan pantau linimasa mereka di akun twitter @karnamereka_ofc dan instagram @karnamereka_band .


Posting Komentar

0 Komentar