Perjalanan Spiky Monster Dalam Sebuah Video

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Setiap band punya cerita yang indah untuk dibagikan kepada orang lain atau kepada pendengarnya, begitu juga dengan Spiky Monster. Spiky Monster mencoba berbagi tentang sebuah perjalanan yang mereka tuangkan dalam sebuah lagu dan juga video yang baru saja mereka rilis di channel youtube mereka.


"Lagu perjalanan ini sebuah lagu yang menceritakan tentang perjalanan spiky monster sendiri, kami sebagai band Pop Punk dari yogyakarta berharap masyarakat mau mengapresiasi karya karya yang kami hasilkan. Dengan cara menonton video studio session ini sudah termasuk dalam kategori mengapresiasi,asgar lebih banyak band indie khususnya “ Pop Punk” mewarnai musik musik di tanah air ini" ungkap Spiky Monster dalam kiriman press release kepada indiegigsmedia.com belum lama ini.

Video berdurasi 4 menit 25 detik ini adalah hasil garapan salah satu rumah produksi yang ada di Yogyakarta bernama "Pesawat Kertas". "Video ini di garap oleh salah satu rumah produksi video di yogyakarta yaitu “Pesawat Kertas”, dimana dalam proses pengambilan video dan editing semua di pegang oleh mereka “perahu kertas” dan juga video ini di support oleh salah satu clothingan yang cukup kondang di yogyakarta yaitu Rifexd clothing.co " tambah Spiky Monster menjelaskan kerjasama antara Spiky Monster, Perahu Kertas dan Rifexd.

Silakan langsung saja mengapresiasi video dari Spiky Monster, dengan menonton video tersebut kalian sudah menjadi apresiator yang tentunya sangat membantu dan sangat memotivasi para pelaku seni independent (indie) untuk membuat lagi karya yang lebih.

Posting Komentar

0 Komentar