Konser Karawitan Gelaran Pentas Warga Kamasetra

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Setelah beberapa waktu lalu Kamasetra UNY bekerjasama dengan indiegigsmedia.com, mempercayakan kami sebagai media partner, kini dalam gelaran pentas warga bertajuk Konser Karawitan, indiegigsmedia.com kembali dipercaya sebagai salah satu media partner untuk gelaran tersebut.


"Menjadi seorang pahlawan tidak cukup hanya membela negara dan keluarga, tetapi juga harus menepati segala ucap janjinya. Apakah seorang pahlawan selalu mereka yang maju di medan perang ? Lalu bagaimana dengan orang yangberusaha mendamaikan perseteruan ?Apakah ia juga bisa disebut pahlawan? " sebuah tulisan yang tertera dalam e-flayer yang dikirimkan ke indiegigsmedia.com . Dalam tulisan tersebut, ada beberapa pertanyaan yang menjadi renungan untuk kita semua, lantas bagaimana kita dapat menjawab pertanyaan tersebut ? tentunya dengan hadir dalam gelaran pementasan Konser Karawitan 'Keidhaning Duta Pamungkas' yang akan digelar pada hari Sabtu, 11 November 2017 bertempat di Lab. Karawitan Atas, FBS Universitas Negeri Yogyakarta. 

Untuk menghadiri gelaran Konser Karawitan ini, hanya dibandrol tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah untuk tiket presale dan 15 ribu rupiah untuk tiket on the spot. Untuk pembelian tiket periode 26 Oktober hingga 3 November mendapatkan potongan 30%, untuk lebih detail mengenai tiket dan informasi lain silakan kontak ke narahubung 0896 3901 3767 atas nama Mukti atau ke nomor 0838 4050 8720 atas nama Tasya dan tentunya juga ikuti beberapa akun sosial media mereka untuk mendapat info terbaru seputar gelaran Konser Karawitan, twitter @KamasetraUny , instagram @KamasetraUny dan facebook KamasetraUny .

Posting Komentar

0 Komentar